Rafael Benitez Jadi Suksesor Sarri di Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Chelsea diklaim telah melakukan upaya negosiasi dengan Rafael Benitez untuk menjadi pengganti Maurizio Sarri.

Ikatan kontrak Rafael Benitez dengan Newcastle United akan berakhir pada penghunjung bulan ini. Kepastian tersebut terjadi karena tidak ada kesepakatan kontrak baru antara kedua belah pihak.

Newcastle juga menjadi klub yang berpotensi mengalami pergantian pemilik tahun ini. Ya, pengusaha asal Dubai, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan diketahui memiliki rencana membeli kepemilikan Newcastle dari tangan Mike Ashley.

Bahkan, calon pemilik baru The Magpies itu disinyalir telah menyiapkan pelatih baru, yakni Jose Mourinho.

Rafael Benitez Akan Pensiun Saat Berusia 71 Tahun - Football5star - The National
The National

Sementara itu, Chelsea perlu melakukan antisipasi setelah Maurizio Sarri diyakini akan segera pindah ke Juventus.

Seperti dikutip Football5star.com dari klaim Tuttosport, Chelsea tidak akan melakukan upaya untuk menahan kepergian Sarri. Namun, Roman Abramovich ingin sudah ada pelatih pengganti setelah kepergian Sarri.

Tuttosport juga mengklaim ada pertemuan antara petinggi Chelsea dengan Benitez. Tentunya, guna membahas langkah mengembalikan pelatih berusia 59 tahun ini ke Stamford Bridge.

Benitez merupakan pelatih yang menjabat selama lima bulan sebagai pelatih Chelsea setelah menggantikan Roberto Di Matteo pada November 2012. Di tangannya, tim berjulukan The Blues bisa finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan memenangi gelar Liga Europa.

Comments
Loading...