Chelsea Mustahil Finis Empat Besar Jika Tidak Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan timnya mustahil finis di posisi empat besar klasemen jika tidak mampu memperbaiki performa di lapangan. Terutama dalam delapan pertandingan Liga Inggris tersisa musim ini.

Chelsea mengalami kekalahan 0-2 saat menyambangi markas Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (17/3/2019). Dua gol yang tersebut masing-masing diciptakan Richarlison pada menit ke-49 dan Gylfi Sigurdsson (72′).

Kekalahan tersebut dianggap mempersulit tim berjulukan The Blues untuk dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Saat ini, dengan kemasan 57 poin, Chelsea berjarak tiga poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat.

Maurizio Sarri dinilai Ruud Gullit tak boleh buru-buru dipecat oleh Chelsea.
Metro.co.uk

Sebagai pelatih, Maurizio Sarri tentu masih optimistis skuatnya mampu menembus zona Liga Champions. Namun, ia juga mengakui Eden Hazard tidak akan bisa memenuhi ambisi tersebut apabila tak sanggup memperbaiki performa di sisa musim ini.

“Tidak mungkin, mengapa tidak mungkin? Kami hanya perlu memperbaiki tiga poin, jadi ini bukan sesuatu yang tidak mungkin dalam delapan pertandingan. Hal itu menjadi tidak mungkin jika kami tidak berkembang, jika kami tidak bisa menghindari performa di babak kedua seperti itu,” kata Sarri dilansir Football5star.com dari FourFourTwo.

“Kami hanya perlu bermain seperti di babak pertama dalam delapan laga ke depan. Mungkin itu adalah 45 menit terbaik musim ini, tetapi di babak kedua kami berhenti bermain. Saya tidak tahu mengapa,” ucapnya.

Comments
Loading...