Chelsea Panggil Andreas Christensen, Borussia Moenchengladbach Pasrah

Football5star, Indonesia – Direktur Borussia Moenchengladbach, Max Eberl, pasrah kehilangan Andreas Christensen yang akan kembali ke Chelsea setelah berakhir masa pinjamannya. Meski begitu, Eberl optimistis mampu mencari pengganti Christensen.

Andreas Christensen akan kembali ke Chelsea pada 30 Juni 2017 setelah masa pinjamannya selama dua tahun di Borussia Moenchengladbach berakhir. Tak bisa dimungkiri, selama berseragam Gladbach perkembangan Christensen sangat pesat.

Christensen menjadi andalan Gladbach di lini belakang. Sepanjang 2016-2017, pemain asal Denmark itu tampil selama 2.782 menit dalam 31 pertandingan di Bundesliga. Namun, Chelsea harus memanggil Christensen musim 2017-2018 untuk menjadi pengganti John Terry yang kontraknya tak diperpanjang.

“Ini menajdi tugas besar yang harus segera kami selesaikan. Kami meminjam dia dua tahun lalu dan tak ada yang mengharapkan apapun darinya. Sekarang, beberapa air mata akan mengalir karena sang pemain akan meninggalkan kami,” kata Eberl seperti dikuti Tribal Football, Rabu (31/5/2017).

“Akan tetapi, kami memiliki sejumlah pemain bagus yang akan menggantikannya. Mungkin ada yang mengatakan mustahil mencari pemain pengganti seperti Andreas Christensen, namun kami sudah melakukannya ketika kehilangan Granit Xhaka, Marco Reus, dan Marc-André ter Stegen. Kami melakukannya dengan baik,” ujar Eberl.

Segala keputusan soal Andreas Christensen akan berada di tangan manajer Antonio Conte. Seperti diketahui, Chelsea di bawah asuhan Conte masih memiliki banyak pemain berkelas di lini belakang seperti Kurt Zouma, Gary Cahill, David Luiz, Nathan Ake, dan Tomas Kalas.

Comments
Loading...