“Chelsea Pasti Takut Bertemu West Ham”

Chelsea akan bertemu West Ham United di Stamford Bridge, Sabtu (19/3) besok, di pekan ke-31 Liga Inggris. Scott Parker menilai Chelsea akan takut saat menghadapi West Ham.

Ada dua alasan kenapa Parker berkata demikian. Pertama, pada musim ini West Ham memang sering dianggap sebagai “pembunuh raksasa”. Tim asuhan Slaven Bilic itu belum pernah menelan kekalahan saat bertemu klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Kedua, West Ham juga sedang berada dalam tren positif. The Hammers tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Termasuk menang atas Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Oleh karena itu, Parker menyebut Chelsea takut bertemu West Ham. Bahkan, mantan pemain Chelsea dan West Ham itu menilai tak ada tim yang ingin melawan Mark Noble dkk.

“Saya yakin tidak ada tim di Liga Inggris yang ingin menghadapi West Ham-nya Slaven Bilic pada saat ini. Bahkan tim-tim besar seperti Manchester United, Arsenal, dan klub lama saya Chelsea yang akan dihadapi West Ham (19/2), Sabtu nanti. Mereka pasti tidak mau bertemu West Ham,” bilang Parker.

Parker juga menyarankan West Ham untuk terus menjaga performa saat ini. Mereka duduk di peringkat kelima Liga Inggris dan masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

“Bagi West Ham, sekarang kuncinya adalah menjaga momentum dan level performa musim ini,” tambah dia.

Comments
Loading...