Chelsea Perpanjang Kontrak Kiper Pelapis

Football5star.com, IndonesiaWilly Caballero, kiper pelapis Kepa Arrizabalaga, telah memperpanjang durasi kontrak selama satu tahun pada hari Rabu (22/5/2019). Kesepakatan baru itu mengikat Caballero bersama Chelsea hingga 2019-20.

Meski hanya menjadi pilihan kedua di belakang Arrizabalaga, Willy Caballero, mengaku senang dan keputusan menambah durasi kontrak selama satu tahun merupakan suatu keputusan yang mudah.

standard.co.uk

“Saya sangat senang memperbarui kontrak saya dengan Chelsea dan mudah-mudahan kami dapat menikmati musim depan dan mencapai banyak target. Bagi saya untuk tetap di klub besar seperti Chelsea adalah keputusan yang sangat mudah.” ungkap Caballero dilansir situs resmi Chelsea dikutip Football5star.com.

Sementara, direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menilai Caballero merupakan seorang yang sangat profesional meski ditempatkan sebagai pelapis Arrizabalaga.

“Willy adalah seorang profesional yang sangat baik, yang telah melayani kami dengan sangat baik selama dua tahun terakhir. Dia juga memberikan kesan positif di tempat latihan, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme setiap hari. Kami senang dapat mempertahankan hingga musim 2019-20.” jelas pernyataan resmi klub.

Willy Caballero bergabung bersama Chelsea dari Manchester City pada musim panas 2017. Pada musim pertama di Stamford Bridge, kiper berusia 37 tahun ini tampil dalam 13 pertandingan. Musim ini, Caballero yang berasal dari Argentina telah bermain dalam sembilan pertandingan dan mencatat lima kali clean sheet.

ChelseaWilly Caballero