Chelsea Persulit Sarri Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri mengalami kesulitan untuk meninggalkan Chelsea dan pindah ke Juventus.

Seperti yang diketahui, Sarri belakangan gencar diberitakan akan kembali ke Italia dan menukangi Juventus yang baru ditinggal Massimiliano Allegri. Bahkan pemilik klub, Andrea Agnelli rela terbang ke Baku, Azerbaijan, untuk membicarakan kemungkinan tersebut ketika The Blues menghadapi Arsenal di final Liga Europa.

Namun, Sarri ternyata tak mudah angkat kaki dari Stamford Bridge. The Blues menuntut pembayaran kompensasi 5 juta euro jika Sarri ngotot kembali ke Italia. Selain itu, Chelsea juga ingin mencari manajer pengganti terlebih dahulu sebelum melepas Sarri.

Arrigo Sacchi - Juventus - Maurizio Sarri -GiveMeSport
Getty Images

“Sarri mengalami masalah untuk keluar dari Chelsea,” kata Corsi kepada Telelombardia.

“Dia menggerutu sekarang dan sedikit pesimistis. Kami mendengar kabar darinya pagi ini, tetapi Juventus mengatakan pada saya pada hari Sabtu lalu bahwa mereka percaya itu akan segera terjadi. Itu hari Sabtu, sekarang ini hari Kamis. Saya berharap demi semua orang ini terselesaikan,” Corsi menambahkan.

Sarri sendiri musim lalu memimpin The Blues dalam 63 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencatatkan 39 kemenangan, 13 kali seri dan 11 kekalahan.

Di bawah asuhannya, The Blues finis di posisi tiga Liga Inggris, jadi runner up Piala Liga dan sukses menjuarai Liga Europa.

Comments
Loading...