Chelsea Pilihan Ideal Bagi Wilfried Zaha

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Crystal Palace, Ian Holloway, menilai Chelsea adalah klub yang paling ideal bagi Wilfried Zaha. Kenapa demikian?

Wilfried Zaha sebenarnya hampir saja bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Akan tetapi negosiasi transfer tersebut batal terlaksana setelah The Gunners memilih untuk mendatangkan penyerang sayap Lille yaitu Nicolas Pepe.

Kini dengan semakin dekatnya jendela transfer musim dingin yang bakal dibuka pada Januari mendatang, nama Zaha pun lagi-lagi diberitakan menjadi komoditi panas di bursa transfer.

Chelsea pun kini menjadi klub yang dikaitkan dengan Zaha setelah hukuman larangan transfer yang mereka terima resmi dicabut oleh FIFA pekan kemarin.

wilfried zaha, crystal palace
Getty Images

“Saya pikir Zaha akan fantastis di Chelsea. Saya tidak ingin Palace kehilangan dia, tetapi pada kenyataannya dia harus pergi,” kata Holloway kepada talkSPORT.

“Saya ingin sekali melihatnya di tim semacam itu. Saya tidak ingin mengecewakan penggemar Palace, tetapi saya hanya melihat dan saya pikir dia terus berkembang. Saya melihat produk akhir darinya, dan saya sangat menyukainya.”

“Zaha adalah salah satu pemain favorit saya karena saya belum pernah melihat apa yang bisa dia lakukan. Saya pikir Chelsea mungkin akan menjadi rumah terbaik baginya setelah embargo transfer mereka. Mereka punya tim muda yang sangat menarik di sana, dan Zaha bisa masuk.”

“Wilfried Zaha bisa saja pindah ke sana, tetapi Arsenal juga bisa kembali dengan tawaran lain. Apa pun bisa terjadi!” Holloway menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More