Chelsea Punya Grup WhatsApp Khusus Pemain Pinjaman

Patrick Bamford mengungkapkan bahwa para pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke klub lain memiliki grup WhatsApp khusus.

Chelsea memang dikenal sebagai salah satu klub yang paling banyak meminjamkan pemainnya. Tercatat setidaknya ada 33 pemain Chelsea yang pada musim 2015-16 ini sedang menjalani masa peminjaman di klub lain.

Para pemain yang dipinjamkan Chelsea rata-rata adalah pemain muda, seperti Nathan Ake, Nathaniel Chalobah, Marco van Ginkel, Christian Atsu, Lucas Piazon, dan Dominic Solanke. Namun, ada juga pemain yang sudah cukup berpengalaman, seperti Juan Cuadrado, Victor Moses, dan Marko Marin.

Bamford menjelaskan grup WhatsApp yang berisikan para pemain pinjaman tersebut bertujuan agar mereka bisa saling berkomunikasi meski berada di klub yang berbeda.

“Kami memiliki grup WhatsApp untuk pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan. Pihak klub yang mengatur semuanya,” terang pemain berusia 22 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

Lebih lanjut, Bamford mengatakan bahwa seluruh pemain saling berkomunikasi dengan baik melalui grup tersebut.

“Terkadang hal ini membuat baterai cepat habis karena semuanya saling mengirimkan pesan,” ujar Bamford.

“Jika seseorang sedang melakukan hal penting di akhir pekan, salah satu staf teknologi dari pihak klub baru akan mengirimkan seluruh pesan satu atau dua hari kemudian,” pungkas dirinya.

Bamford sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Crystal Palace dan baru bermain sebanyak tiga kali di Premier League.

Comments
Loading...