Chelsea Raih Hasil Seri, Hiddink Puji Penampilan Heroik Mantan Anak Asuhnya

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku kecewa setelah melihat anak asuhnya ditahan imbang tanpa gol oleh Watford. Dalam laga yang digelar di Vicarage Road, Kamis (4/2) dini hari tersebut, Hiddink menilai timnya seharusnya layak membawa pulang tiga poin.

Menurut Hiddink, Chelsea mendominasi permainan dan mendapatkan banyak peluang. Namun peluang kemenangan Chelsea digagalkan kiper Watford Heurelho Gomes yang tampil brilian di bawah mistar gawang.

“Saya kecewa sebab kami tidak mendapatkan tiga poin yang seharusnya kami layak raih. Ini dikarenakan penampilan gemilang mantan kiper saya Gomes, yang menjadi bintang pertandingan,” ujar Hiddink.

Perlu diketahui, Gomes merupakan mantan anak asuh Hiddink saat dirinya masih menangani PSV. Dua musim bersama, keduanya berhasil membawa PSV meraih gelar Eredivisie dalam dua musim berturut-turut (2004-05, 2005-06) serta KNVB Cup.

“Gomes layak mendapatkan pujian sebab dia melakukan beberapa penyelamatan penting. Di babak kedua kami layak menang. Kami seharusnya mendapat tiga poin tapi sekali lagi saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan Gomes yang melakukan dua sampai tiga penyelamatan besar,” tuturnya.

Berkat hasil imbang ini, Chelsea tercatat sudah enam kali gagal mencetak gol dalam satu laga di Premier League musim ini. Tambahan satu poin ini pun gagal mendongkrak posisi Chelsea yang masih bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara.

Comments
Loading...