AKHIRNYA! Chelsea Resmi Datangkan Pengganti Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akhirnya meresmikan kedatangan penjaga gawang asal Senegal, Edouard Mendy, dari Rennes pada Kamis (24/9) sore WIB. Mendy akan diplot sebagai penjaga gawang utama THe Blues menggantikan Kepa Arrizabalaga.

The Blues mendatangkan Mendy karena buruknya penampilan Kepa Arrizabalaga dalam dua pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Spanyol itu sudah membuat dua kesalahan fatal dan masa depannya di Stamford Bridge semakin terancam.

Mendy ditebus Chelsea dengan banderol 22 juta Poundsterling. Pemain 28 tahun itu sudah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

“Saya sangat senang karena akhirnya bisa menyelesaikan kepindahan ke sini. Mimpi saya untuk datang ke sini dan menjadi bagian skuat Frank Lampard akhirnya menjadi nyata,” ujar Edouard Mendy dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Saya sudah tak sabar ingin bertemu rekan-rekan setim yang lain serta memulai perjalanan di sini,” kata Mendy menambahkan.

Sementara itu, direktur Chelsea, Marina Granovskaia, berterima kasih kepada Petr Cech yang menyarankan pembelian Mendy. Menurut Granovskaia, Cech mengatakan bahwa Mendy menjadi penjaga gawang sempurna untuk menambah kedalam skuat The Blues.

“Setelah Petr Cech dan timnya mengidentifikasi Mendy sebagai penjaga gawang sempurna untuk menambah kedalaman skuat, kami langsung bergerak cepat untuk mendatangkannya.”

“Mendy tiba di sini setelah menjalani musim yang gemilang bersama Rennes. Dia pun masih lapar untuk meraih kesuksesan lainnya di sini. Saya dengan senang hati menyambut kehadirannya di Chelsea,” tutur Granovskaia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More