Chelsea Lepas Michy Batshuayi ke Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Crystal Palace, resmi mendaratkan penyerang timnas Belgia, Michy Batshuayi dari Chelsea pada Kamis (10/9) malam WIB. Batshuayi merapat ke Selhurst Park dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Ini adalah kali kedua Batshuayi dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace. Sebelumnya, The Blues juga pernah meminjamkan Batshuayi ke The Eagles pada paruh kedia musim 2018-19.

Ketika itu, Batshuayi berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain 26 tahun itu mampu menyumbang enam gol dari 16 penampilannya.

Menurut Batshuayi, kembali membela Crystal Palace merupakan keputusan terbaik yang ia buat saat ini. Ia pun siap bekerja keras bersama The Eagles pada musim 2020-21 mendatang.

“Saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Rasanya sangat luar biasa. Tapi, saya juga harus bisa menunjukkan penampilan yang baik di sini musim depan serta bekerja keras bersama rekan-rekan,” kata Michy Batshuayi dikutip dari laman resmi klub.

“ini bukanlah kali pertama saya bermain di sini. Saya sudah mengenal para pemain, pelatih serta memahami bagaimana cara klub ini bekerja. Buat saya, kembali ke Crystal Palace adalah keputusan terbaik,” sambung Batshuayi.

Batshuayi merupakan pemain ketiga yang merapat ke Selhurst Park di bursa transfer tahun ini. Sebelumnya, The Eagles sudah terlebih dahulu mendaratkan bek kanan Nathan Ferguson dari West Brom serta penyerang muda Queens Park Rangers, Eberechi Eze.

ChelseaCrystal PalaceMichy Batshuayi