Chelsea: Rudiger Tak Sabar Main di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Chelsea Antonio Rudiger mengaku sudah tak sabar main di Liga Inggris. Ia mengaku sudah sejak lama ingin mencicipi kompetisi terbaik di dunia tersebut.

Chelsea mendatangkang Rudiger dari AS Roma di bursa transfer ini dengan transfer 29 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu tampil gemilang selama dua musim membela Roma dengan koleksi 72 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

“Aku ingin bermain di Liga Primer dan sekarang sudah bertahun-tahun sejak namaku dikaitkan dengan Chelsea. Sekarang aku di sini dan aku sangat senang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat ini menjadi kenyataan,” kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

“Aku tidak bisa mengatakan banyak hal tentang Liga Primer karena aku belum bermain di sana. Tapi Serie A lebih taktis. Anda tidak memiliki permainan terbuka di Italia, tapi di Inggris berbeda, kedua tim menyerang sepanjang waktu sehingga itu merupakan perbedaan besar utama, dan tentu saja aspek fisik di Inggris.”

Di Chelsea, Rudiger akan menjadi tandem David Luiz dan Gary Cahill di lini belakang. Sementara César Azpilicueta kemungkinan akan digeser menjadi bek sayap.

“Aku pikir Liga Primer adalah tantangan besar jadi aku harus siap menghadapi setiap pertandingan,” Rudiger menambahkan.

Comments
Loading...