Chelsea Saingi Inter untuk Dapatkan Francesco Acerbi

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dilaporkan mengincar bek Lazio, Francesco Acerbi. Tapi untuk mendapatkannya The Blues harus bersaing dengan Inter.

Menurut Football5Star.com dari FCInterNews.it, performa dari pemain timnas Italia itu cukup impresif untuk bisa dilirik oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Tapi Chelsea harus bersaing melawan Inter untuk mendapatkan tanda tangan Acerbi.

Acerbi sejatinya masih punya tiga tahun tersisa di dilam kontraknya bersama Lazio. Tapi karena dia baru saja mengganti agennya membuat rumor tentang kepindahannya semakin kencang.

Chelsea Saingi Inter untuk Dapatkan Francesco Acerbi
@officialsslazio

Agen Acerbi saat ini adalah Federico Pastorello, agen yang sama dengan penyerang Inter Romelu Lukaku.

Sang agen juga mengomentari soal rumor transfer kliennya.

“Saya sudah baca rumor tentang Chelsea dan Inter, tapi saya tidak tahu banyak tentang itu. Tapi yang saya tahu, Francesco (Acerbi) adalah seorang bek yang bisa bermain di klub mana saja di Eropa.” Ucap Pastorello kepada FCInterNews.it

Lampard dikabarkan sangat ingin memperkuat pertahanan Chelsea dan sudah dirumorkan dengan berbagai pemain, salah satunya Acerbi. Walaupun sudah berusia 32 tahun, dia dinilai masih bisa memberi dampak positif untuk beberapa musim kedepan untuk The Blues.

Francesco Acerbi telah mencatatkan 24 penampilan dan mencetak 2 gol bersama Lazio. Dia membawa Lazio saat ini duduk pada posisi kedua klasemen Serie A dan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Juventus.