Chelsea Sanggupi Biaya Transfer Zaha yang Mencapai 75 Juta Pounds?

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Baru mendatangkan satu pemain baru membuat Chelsea masih mengincar banyak pemain. Salah satu yang menjadi target utama mereka musim ini adalah winger Crystal Palace, Wilfred Zaha.

The Blues disebut-sebut bersedia membayar klausul Zaha yang mencapai 75 juta pounds. Keberanian ini tak lepas dari keinginan sang pemain yang sudah tak sabar meninggalkan Selhust Park sebelum jendela transfer ditutup.

Zaha gerah dengan perlakuan klub yang enggan menaikkan gajinya. Musim lalu pemain asal Pantai Gading tersebut sejatinya sudah menandatangani kontrak anyar bersama Palace, tapi gaji sebesar 100 ribu pounds perpekan yang ia terima dianggap tidak cukup.

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer, akan sabar menunggu Wilfried zaha pulih dari cedera.
zimbio.com

Mirror melaporkan bahwa Zaha merasa tidak dihargai oleh klub. Apalagi performa gemilangnya musim lalu berhasil menyelamatkan tim asal London itu dari degradasi.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur sudah melakukan pendekatan pada Zaha dan Palace. Namun, penawaran yang mereka buat ditolak mentah-mentah oleh manajemen Palace. Mereka hanya ingin melepas pemain andalannya itu di harga 75 juta pounds.

Tingginya harga pemain yang pernah berseragam Manchester United  itu terbilang cukup wajar. Selain karena talenta yang dimiliki, perpanjangan kontrak yang dilakukan Zaha musim lalu ikut membuat harganya melambung.

Sementara itu, keberanian The Blues membayar mahal untuk pemain 25 tahun itu tak lepas dari nasib mereka yang terancam kehilangan Willian dan Eden Hazard yang terus didekati Manchester United serta Real Madrid.