Lini Depan Chelsea Mandul, Frank Lampard Menolak Panik

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak terlalu khawatir dengan mandulnya lini depan timnya dalam dua pertandingan terakhirnya. Menurut Lampard, kualitas individu Timo Werner cs akan membuat lini depan The Blues kembali menakutkan.

Dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea memang gagal mencetak gol ke gawang Sevilla dan Manchester United. Akan tetapi, mereka juga patut berbangga karena Edouard Mendy sukses mencatat clean sheet dalam dua pertandingan tersebut.

“Bicara mengenai diri sendiri, kami harus terus bekerja keras dan berkembang. Saya sangat percaya akan kemampuan para pemain di dalam skuat kami,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Frank Lampard - Chelsea - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Sabtu kemarin, kami berhasil tampil baik karena sukses mencetak clean sheet dan menunjukkan kegigihan sepanjang pertandingan. Hal itu tentu saja membuat saya sangat senang.”

“Saya tak terlalu mengkhawatirkan performa para penyerang kami. Karena, hal tersebut tergantung kepada kualitas individu para pemain dan kami tentu memilikinya,” kata Lampard menambahkan.

Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas FC Krasnodar dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10). Lampard pun membuka peluang menurunkan Hakim Ziyech sebagai starter pada pertandingan tersebut.

“Kondisi kebugaran Hakim Ziyech sudah semakin membaik. Sekarang, dia sudah selangkah lagi akan siap dimainkan sebagai starter. Saya sangat senang dengan kondisi para pemain,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More