Chelsea Segera Dapatkan Kiper Dinamo Zagreb Ini

Sepekan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Chelsea segera mendapatkan kiper baru. Di adalah Eduardo yang memperkuat Dinamo Zagreb.

Chelsea memang baru mendatangkan dua pemain sejauh ini di bursa transfer yakni Michy Batshuayi dan N’Golo Kante. Itu artinya satu pos di posisi penyerang dan gelandang sudah terisi.

Meski Chelsea melakoni start mulus, dua kemenangan di Premier League dan lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris, manajer Antonio Conte belum puas dengan kualitas skuat yang ada.

Maka dari itu Conte sampai saat ini masih mencari satu pemain lagi di posisi bek kiri serta kiper. Untuk posisi penjaga gawang, The Blues sudah mendapatkan satu pemain baru yakni Eduardo asal Dinamo Zagreb.

Kiper berpaspor Portugal itu sudah memainkan laga terakhirnya bersama Dinamo melawan Red Bull Salzburg di leg kedua play-off Liga Champions. Dinamo memang 2-1 sekaligus lolos ke fase grup.

“Saya merasakan sedih dan senang di saat bersamaan. Benar-benar cerita yang indah, tapi saya mendapat kesempatan bermain di klub besar. Ini kesempatan sekali seumur hidup dan saya rasa pantas mendapatkan itu,” jar Eduardo di situs resmi klub seperti dilansir Soccerway.

“Saya meninggalkan Dinamo ketika klub ini lolos ke Liga Champions, saya sangat senang dengan kesuksesan itu. Saya berharap orang-orang di Zagreb akan selalu mengingat saya sebagai pemain yang selalu memberikan yang terbaik untuk klub, fans, dan semua yang akan selalu mengenang saya,” sambungnya.

“Saya yakin akan mempunyai memori yang indah bersama Dinamo, kota Zagreb, dan orang-orang yang pernah bekerja dengan di sini,” tutupnya.

Comments
Loading...