Chelsea Segera Lepas Branislav Ivanovic Ke Zenit St Petersburg

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, seperti yang dikabarkan Sky Sports dan BT Sports, bakal segera merampungkan kepindahannya menuju klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar pada musim panas 2016. Sejak kedatangan pria asal Italia itu ke Stamford Bridge, kesempatan bermain Ivanovic sangat terkikis pada musim 2016-2017.

Ivanovic baru tampil sebanyak enam kali sebagai starter dari total 13 penampilan dalam ajang Premier League musim 2016-17. Kontrak pemain asal Serbia itu bersama The Blues bakal habis pada musim panas 2017.

Akan tetapi, Chelsea hendak melepas Ivanovic pada Januari 2017. Zenit dikabarkan tertarik menampung pemain berusia 32 tahun tersebut, selain beberapa klub Premier League, seperti Everton, Leicester City dan West Bromwich Albion.

Zenit berpeluang memboyong Ivanovic dengan status bebas transfer. Disinyalir, klub raksasa Rusia itu bakal menyodorkan kontrak dengan durasi tiga setengah musim kepada Ivanovic.

Ivanovic bergabung dengan Chelsea pada Januari 2008. Dia direkrut dari Lokomotiv Moskva dengan banderol 12 juta euro.

Selama memperkuat Chelsea, Branislav Ivanovic pernah merengkuh sejumlah trofi bergengsi, seperti dua trofi Premier League, tiga Piala FA, satu Piala Liga, satu Community Shield, satu Liga Champions dan satu Liga Europa.

Comments
Loading...