Chelsea: Selisih Poin dengan Para Pesaing Bikin Gary Cahill Girang

Football5star.com, Indonesia — Chelsea bisa memperlebar selisih poin dari para rival di klasemen Liga Inggris. Wakil kapten tim, Gary Cahill, pun merasa sangat girang.

Chelsea memetik kemenangan 2-0 saat berduel melawan Hull City. Di pertandingan yang berlangsung Stamford Bridge, Minggu (22/1), Si Biru memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Diego Costa dan Gary Cahill menjadi penentu kemenangan tim asal London barat itu. Gol Costa dicetak di babak pertama dengan tendangan meneruskan umpan Victor Moses. Sementara Cahill dibukukan di babak kedua meneruskan umpan dari Cesc Fabregas.

Chelsea kini mengumpulkan sebanyak 55 poin, atau unggul delapan angka dari Arsenal di posisi kedua. Selisih angka itu akan kian penting karena mereka akan berturut-turut akan menghadapi Arsenal dan Liverpool

“Saya melihat jarak yang sehat untuk kami. Kami bertekad untuk menjaga jarak menuju dua pertandingan besar. Ini merupakan dua atau tiga pekan yang besar buat kami dan kami sudah melewati tantangan pertama,” kata Cahill seperti dilansir oleh BBC.

Cahill terlibat benturan dengan Ryan Mason di laga itu. Pada prosesnya, Mason dikabarkan mengalami retak tulang tengkorak.

“Saya mencoba untuk mengantisipasi bola silang. Kami mengalami benturan kepala, saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Cahill.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More