Chelsea Sempurna Untuk Willian

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, mengaku tak pernah berpikiran untuk meninggalkan Stamford Bridge. Sebab, ia sangat bahagia di klub London Barat tersebut.

Willian dikaitkan dengan pintu keluar klub London itu di bursa transfer lalu. Sang pemain menjadi incaran Barcelona yang sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi kepada The Blues.

Selain itu, Real Madrid dan Manchester United juga disebut sebagai klub yang memburu tanda tangan Willian. Namun, sang pemain pada akhirnya bertahan di Stamford Bridge.

“Aku suka tinggal di sini, keluargaku suka tinggal di London. Aku suka bermain untuk Chelsea, semuanya menakjubkan. Aku telah di sini selama lima tahun dan aku berharap bisa lebih. Semuanya sempurna. Keluargaku tidak ingin pergi,” kata Willian seperti dilansir Soccerway.

Willian Maklumi Selebrasi Liar Ianni
Getty Images

Willian yang terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2020 juga membahas soal manajer barunya, Maurizio Sarri. Di mata Willian, Sarri adalah pria hebat.

“Sarri sangat penting, bukan hanya untukku tetapi untuk semua anggota tim. Sekarang kami bermain sepak bola yang seru. Dia ingin kami bersenang-senang di dalam lapangan. Kami memainkan sepak bola yang tepat dan setiap pemain senang bermain untuknya,” Willian menambahkan.

Willian sendiri sudah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan lima assist.

 

Comments
Loading...