Chelsea Sepakat Lepas Victor Moses ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku siap mendaratkan Victor Moses dari Chelsea dalam waktu dekat. Ausilio mengatakan kalau kedua klub sudah mencapai kata sepakat terkait dengan kepindahan Moses.

Kabarnya, Moses ditebus Inter dengan banderol sebesar 10 juta Euro. Pemain asal Nigeria itu pun akan menjalani tes medis pada Selasa (21/1) pagi waktu setempat sebelum diresmikan oleh manajemen Nerazzurri.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk mendatangkan Victor Moses. Saat ini, kami sedang mengevaluasi situasinya. Jadi, saya belum bisa mengatakan apapun,” ungkap Piero Ausilio kepada Sky Sports.

Reuters

Di Inter, Moses akan kembali bermain di bawah arahan Antonio Conte. Seperti yang diketahui, Moses merupakan salah satu pemain favorit Conte ketika ia masih melatih Chelsea pada musim 2015-16 dan 2017-18.

Selama dua tahun bermain di bawah arahan Conte, Moses sukses mengemas delapan gol dan delapan assist dari 78 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, Moses juga sukses meraih gelar Premier League dan Piala FA bersama Conte.

Karier Moses di Chelsea pun kembali meredup setelah Conte dipecat. Pemain 29 tahun itu hanya mampu mengoleksi enam penampilan selama setengah musim bermain bersama Maurizio Sarri sebelum akhirnya dilepas dengan status pinjaman ke Fenerbahce pada bulan Januari 2019 lalu.

Selama satu tahun bermain di Turki, Moses berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari total 23 penampilan.

ChelseaInter MilanPiero AusilioVictor Moses