Chelsea Siap Ambil Keuntungan dari Derby Manchester

Football5star.com, Indonesia – Bek Cesar Azpilicueta menyatakan bahwa Chelsea siap memaksimalkan Derby Manchester demi mempertahankan titel juara Premier League pada musim 2017-18 ini.

Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (10/12/2017), satu hari setelah Chelsea menghadapi West Ham United di Stadion Olympic London.

chelsea

Momen ini tentu tidak ingin disia-siakan oleh The Blues, yang berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan total raihan 32 poin dari 15 pertandingan. Mereka tengahtertinggal tiga poin dari Manchester United (peringkat kedua) dan 11 poin dari Manchester City (peringkat pertama).

Jika bisa mengalahkan West Ham, maka Chelsea dipastikan akan memangkas jarak, entah itu dengan Manchester United atau Manchester City.

“Kedua tim tidak mungkin sama-sama mendapatkan tiga poin. Jadi, setiap ada kesempatan untuk mendekati posisi puncak,” kata Azpilicueta seperti yang dikutip Sky Sports.

Meski demikian, pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa Chelsea harus berkonsentrasi pada permainan mereka sendiri. Ia tidak ingin kehilangan poin hanya karena memikirkan hasil pertandingan tim-tim rival.

“Target kami adalah terus mengumpulkan poin. Kami harus menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan lain pada periode Natal yang sibuk ini. Kami akan berjuang untuk tiga poin penting setiap tiga hari,” ujar Azpilicueta.

“Menjelang musim berakhir, mungkin Anda bisa melihat posisi lawan di klasemen, tetapi sebelum itu Anda hanya boleh memikirkan diri sendiri. Kita lihat saja posisi kami berada di pekan-pekan terakhir musim,” tutur dirinya.

Comments
Loading...