Chelsea Siap Bajak Arsenal Dapatkan Nicolas Pepe

Football5Star.com, Indonesia – Klub London, Chelsea, siap membajak klub London Lainnya, Arsenal, untuk mendapatkan talenta muda asal Pantai Gading, Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe yang bermain untuk klub Prancis, Lille, merupakan salah satu hot property di musim panas mendatang. Sebelumnya, berbagai klub Eropa seperti Inter Milan, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini.

Terbaru, Chelsea akan menyiapkan dana besar untuk mengamankan Pepe dari kejaran Arsenal. Pepe diproyeksikan menggantikan Eden Hazard yang diisukan pindah ke klub Spanyol, Real Madrid.

beinsports

Lille memasang harga 70 juta pounds atau sekitar 1.2 miliar rupiah untuk mendapatkan Pepe yang memiliki kontrak hingga 2022. Kontribusi positif dan banyaknya peminat membuat nilai transfer Pepe menjulang tinggi.

Bersama Lille, Pepe telah mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 33 pertandingan musim ini serta mengangkat Lille ke peringkat dua klasemen Liga Prancis.

Baru-baru ini, presiden Lille, Gerard Lopez, mengatakan Pepe akan hengkang musim panas ini. Pepe dinilai memiliki nilai jual yang sangat bagus dan mendapat penawaran yang tidak dapat ditolak.

Dalam sebuah kesempatan pada media, Lopez mengatakan Pepe pasti akan hengkang musim panas nanti. “Empat atau lima pemain akan pergi musim panas ini. Kepergian Nicolas Pepe sudah pasti.” kata Lopez kepada Telefoot.

Nilai jual Nicolas Pepe sangat menguntungkan klub yang didirikan pada tahun 1944 tersebut, apabila menjualnya saat berbagai klub besar meminatinya. “Dia memasuki kisaran harga yang tidak bisa ditolak lagi. Dia memiliki pilihan ke mana akan bermain.” tutup Gerard Lopez.

Comments
Loading...