Chelsea Siapkan 120 Juta Pounds Untuk Tiga Pemain Baru

Football5Star.com, Indonesia – Meski bursa transfer musim panas akan ditutup pada 31 Agustus 2017, Chelsea belum juga menyerah mendatangkan pemain. The Blues sudah menyiapkan dana segar mencapai 120 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain baru sekaligus.

Untuk memperkuat skuatnya, Antonio Conte siap mendaratkan tiga nama beken di akhir bursa transfer musim panas. Mereka adalah gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, bek Southampton, Virgil Van Dijk, dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan sangat serius mendatangan Chamberlain ke Stamford Bridge. Taipan asal Rusia itu bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds demi mendapatkan pemain akademi Southampton tersebut.

Pemain bertipikal menyerang memang menjadi kebutuhan The Blues saat ini. mendatangkan Chamberlain diyakini akan menambah daya gedor Chelsea, yang pekan lalu dikalahkan Burnley 2-3. Selain usianya yang masih muda, kehadirannya di skuat juga bagus guna menambah kuota pemain Inggris di kubu London Biru.

Untuk memperkuat lini pertahan, Chelsea juga serius mendatangkan Van Dijk, yang sudah tidak kerasan berada di Southampton. Meski harus bersaing dengan Liverpool, klub London Barat dipercaya memiliki peluang lebih besar merekrut pemain asal Belanda itu.

Sedangkan di lini tengah, Conte sepertinya masih ingin mendatangkan Drinkwater untuk diduetkan dengan N’Golo Kante di sentral permainan. Meski Leicester menegaskan tidak menjualnya, Chelsea belum mau menyerah mendapatkan mantan peman Man United tersebut. Apalagi mereka baru ditinggal Nemanja Matic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More