Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Anthony Martial


Football5star.com, Indonesia – Chelsea membidik penyerang Manchester United, Anthony Martial. Pemilik klub berjulukan The Blues tersebut, Roman Abramovich, siap melayangkan penawaran resmi guna memboyongnya pada musim panas nanti.

Chelsea tampil buruk pada musim ini. Bukan cuma kehilangan gelar juara Premier League dan tersingkir dari ajang Liga Champions, mereka juga terancam gagal masuk zona Liga Champions untuk musim mendatang.

Pasalnya, saat ini The Blues menempati urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 66 poin dari 35 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, posisi terakhir zona Liga Champions.

Guna mempersiapkan tim yang lebih solid, Abramovich mulai membidik pemain incarannya. Menurut Daily Mail, Martial berada di dalam radar, apalagi mereka memiliki peluang besar untuk mendapatkannya.

Striker berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Man United pada September 2015 dari AS Monaco. Sempat tampil impresif dalam debutnya di Old Trafford, pemain internasional Prancis tersebut justru tersingkir dari skuad utama sejak Jose Mourinho menjadi manajer.

Situasi ini membuat Martial mulai tak betah. Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, membuat posisi Martial kian sulit untuk masuk skuad utama sehingga dia bakal memilih opsi pindah.

Sepanjang musim 2017-2018, Martial mendapat jatah bermain selama 2.230 menit yang merupakan akumulasi dari 43 laga di semua kompetisi, termasuk 29 penampilannya dalam ajang Premier League. Dia memberikan kontribusi 11 gol dan 10 assist.

ChelseaMan. Unitedmartial