Chelsea: Soal Kebiasaan Conte Teriak di Pinggir Lapangan

Gelandang Chelsea John Obi Mikel mengomentari kebiasaan Manajer Antonio Conte yang suka teriak-teriak di pinggir lapangan. Menurut Mikel, itu hanya cara Conte berkomunikasi dengan pemainnya di lapangan.

Conte gabung Chelsea awal musim ini. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Conte sementara mengantar John Terry dan kawan-kawan ke peringkat tujuh klasemen dengan 13 poin.

“Ya, Conte banyak berteriak dalam latihan. Dalam pertandingan, saya bahkan tidak perlu menceritakannya. Anda dapat melihat bagaimana gairah dia dan bagaimana gairah dia tentang kemenangan,” kata Mikel di Goal.

“Berteriak adalah semangat yang dia miliki untuk permainan dan cara dia menyampaikan pesan kepada pemain di lapangan.”

“Kadang-kadang manajer perlu berkomunikasi dengan pemain ketika mereka berada di lapangan, untuk melakukan apa yang perlu mereka lakukan.”

“Saya belum pernah melihat orang yang bergairah seperti Conte. Dia sangat, sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan,” Mikel menambahkan.

Chelsea akhir pekan ini akan menghadapi juara bertahan Leicester City. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues untuk mengejar Manchester City di singgasana.

Comments
Loading...