Chelsea Tak Sekadar Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, menegaskan timnya tidak tergantung pada Eden Hazard. Di mata Luiz, The Blues masih memiliki banyak pemain bagus.

Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). Dalam laga itu, Hazard tak bermain karena cedera.

Tanpa Hazard, The Blues tetap perkasa. Keempat gol mereka dicetak Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian dan Ruben Loftus- Cheek.

“Kami memiliki banyak pemain berbakat di sini, bukan hanya Hazard. Bahkan ketika kami kehilangan Pedro di 10 menit pertama pertandingan, Ruben Loftus-Cheek mampu menggantikan tugasnya,” kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

“Chelsea adalah klub besar dan di klub besar, Anda tidak bisa hanya bermain dengan 11 pemain. Anda harus memiliki minimal 18 atau 19 pemain yang siap untuk bermain dan kami senang karena kami memiliki lebih dari 20 pemain. Inilah sebabnya mengapa Anda mencoba untuk mempersiapkan diri dengan baik selama pramusim untuk siap selama musim.”

Alvaro Morata - Chelsea - Maurizio Sarri - @AlvaroMorata
@AlvaroMorata

“Selama musim apa pun bisa terjadi, beberapa cedera, beberapa pemain tidak bagus, banyak hal bisa terjadi. Kami berusaha melakukan yang terbaik dan menjawab setiap pertanyaan. Hari Kamis lawan BATE hampir sama dengan tim lain yang bermain, tetapi dengan mentalitas, semangat yang sama,” Luiz menambahkan.

Comments
Loading...