Chelsea Tak Terkalahkan Dalam 9 Laga, Begini Pesan Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat senang dengan performa gemilang timnya dalam sembilan pertandingan terakhir. Akan tetapi, Lampard meminta anak asuhnya agar tidak terlena dengan performa gemilangnya.

Chelsea memang berhasil menunjukkan performa gemilang dalam sembilan laga terakhirnya. The Blues sukses memetik enam kemenangan. Tiga laga tersisa berakhir dengan hasil imbang.

“Kami hanya boleh mengkhawatirkan performa diri sendiri. Performa gemilang beberapa laga terakhir memang membuat kami berada dalam posisi bagus. Tapi, kami harus bisa mempertahankan konsistensi ini,” ujar Frank Lampard dikutip dari Goal.

SB Nation

“Tujuan utama kami musim ini adalah menipiskan jarak kualitas dengan Liverpool dan Manchester City. Mereka sudah membuat standar baru dan berhasil meraih banyak poin dalam satu musim.”

“Kami memang terus berkembang. Tapi, kami tak boleh terlena dengan performa gemilang ini. Kami harus bisa tampil konsisten seperti kedua klub tersebut. Sejauh ini, saya merasa sangat senang dengan penampilan kami,” kata Lampard menambahkan.

Pada Rabu (25/11) dinihari nanti, Chelsea akan kembali bertanding. Rencananya, mereka akan menyambangi markas klub Prancis, Rennes, dalam laga pekan keempat babak grup Liga Champions.

Chelsea bisa mengamankan tempat di babak 16 besar apabila sukses membawa pulang tiga poin dari Roazhon Park. Kepastian tersebut bakal didapat andai The Blues meraih kemenangan dan Sevilla tidak menelan kekalahan ketika menjamu FC Krasnodar.

ChelseaFrank Lampard