Chelsea Tembus 4 Besar, Thomas Tuchel Merasa Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sukses mengalahkan Newcastle United 2-0, Selasa (16/2/2021) dinihari WIB. tambahan tiga poin membuat anak asuh Thomas Tuchel menembus empat besar dengan 42 poin.

Dua gol kemenangan Chelsea dipersembahkan oleh Olivier Giroud dan Timo Werner. Usai laga, Thomas Tuchel menyebut hasil di Stamford Bridge sangat sempurna.

“Ini malam yang sangat bagus, malam yang sempurna untuk kami. Kami tahu punya kesempatan untuk meraih empat besar hari ini dan kami mendapatkannya. Para pemain layak mendapat libur dua hari,” kata pelatih asal Jerman kepada BBC, Selasa (16/2/2021).

timo werner-chelsea vs newcastle-iF2is
@iF2is

“Babak kedua bukan yang terbaik, kami berjuang dengan pengambilan keputusan, kepercayaan diri, dan kesalahan teknis. Tapi kami selalu menerima perlawanan. Saya mendapat kesan kami tidak ingin kehilangan apa yang sudah kami bangun di babak pertama,” imbuhnya.

Tidak hanya keberhasilan Chelsea kembali ke empat besar, Tuchel juga semringah dengan gol yang dicetak Timo Werner. Maklum saja, ini gol pertama sang bomber dalam 15 pertandingan terakhir.

“Ini jadi penantian yang lama untuk Timo. Dia sangat menentukan dalam pertandingan terakhir dengan assistnya. Hari ini lagi dia melakukannya lagi dan kemudian mencetak gol,” pungkas sang pelatih.

“Yang terpenting bagi para striker tidak ada rekaman video atau pembicaraan yang bisa melakukannya untuk mereka,” tutup Thomas Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More