Chelsea Tepis Isu Pindah dari Stamford Bridge

Football5star.com, IndonesiaChelsea menepis isu bahwa klub asal London tersebut akan pindah dari Stamford Bridge. Pihak klub kembali menegaskan saat ini tidak memiliki wacana untuk pindah stadion terkait rencana pengembangan penambahan kapasitas tempat duduk.

Kabar Chelsea akan pindah dari Stadion Stamford Bridge, awalnya diberitakan oleh majalah New Civil Engineer.

Majalah tersebut memberitakan bahwa The Blues sedang menjajaki kemungkinan merobohkan stadion mereka yang berkapasitas 41.631 tempat duduk dan membangun stadion baru di area lain untuk memotong biaya.

strawberrytours.com

Namun, klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich membantah kabar yang telah beredar tersebut. “Chelsea FC mengetahui spekulasi media terkait rencana stadion baru. Kami dapat mengkonfirmasi bahwa posisi klub tetap tidak berubah.”

“Proyek stadion telah ditunda karena iklim investasi yang tidak menguntungkan saat ini. Tidak ada tenggat waktu yang ditetapkan untuk mempertimbangkan keputusan ini, tetapi ketika klub dan CPO (pemilik papangan Chelsea) mengeluarkan keputusan baru, maka penggemar akan diinformasikan.” demikian pernyataan resmi klub yang diberitakan melalui situs resmi, Jumat (10/5/2019).

Chelsea saat ini sedang menunda pengembangan stadion baru untuk meningkatkan jumlah tempat duduk menjadi sekitar 60.000 kursi.

Pengembangan stadion baru nantinya akan tetap berlokasi di area Stamford Bridge. Dikabarkan, pemgembangan akan menelan biaya sekitar 500 juta hingga 1 miliar poundsterling atau 18 triliun rupiah.

Musim ini, Stamford Bridge telah menyelenggarakan laga kandang terakhir Chelsea di Liga Inggris pada hari Minggu lalu, (5/5/2019) menghadapi Watford yang berkesudahan 3-0 untuk Eden Hazard dan kawan-kawan.

Comments
Loading...