Chelsea Tertahan Imbang Tanpa Gol Di Markas Watford

Chelsea dipaksa bermain imbang di Vicarage Road saat menghadapi tuan rumaah Watford di pekan ke-24 Premier League, Kamis (4/2). Raihan satu poin yang didapat Chelsea belum membuat mereka beranjak dari posisi ke-13 klasemen sementara.

Baik Chelsea dan Watford sebenarnya sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka.Watford yang bertindak sebagai tuan rumah mengancam lebih dahulu lewat striker andalan mereka, Odion Ighalo.

Secara keseluruhan, Watford mendominasi sepanjang 30 menit awal babak pertama. Chelsea baru menghasilkan peluang pada menit ke-33 saat Diego Costa melepaskan tendangan mendatar yang masih bisa ditahan pemain Watford, Craig Cathcart.

Memasuki babak kedua, Chelsea berubah. Tim asuhan Guus Hiddink ini langsung melancarkan serangan sejak permulaan babak.

Tercatat, hingga menit ke-60, Chelsea sudah mengemas tiga peluang. Masing-masing peluang itu dihasilkan oleh Obi Mikel, Oscar dan Nemanja Matic. Sayangnya, tidak ada yang berujung gol.

Pada menitke- 73, Hiddink memasukan Eden Hazard ke lapangan untuk menambah daya gedor Chelsea. Upaya ini hampir berhasil pada menit ke-82 andai Hazard mampu mengontrol bola umpan dari Willian.

Ketika babak kedua tinggal dua menit, Diego Costa mendapatkan peluang emas. Namun kiper Watford, Heurelho Gomes masih bisa menghalau sundulan striker asal Spanyol tersebut.

Babak kedua akhirnya berakhir imbang 0-0 setelah di masa perpanjangan waktu tiga menit, kedua tim gagal menciptakan gol.

Susunan pemain

Watford: Gomes; Prodl, Cathcart, Paredes, Holebas; Jurado, Behrami, Capoue, Watson, Deeney; Ighalo

Chelsea: Courtois; Zouma, Terry, Azpilicueta, Ivanovic; Oscar, Obi Mikel, Matic, Willian, Fabregas; Diego Costa.

Comments
Loading...