Chelsea Turunkan Pemain Pelapis Lawan Arsenal dan Man City?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan bakal memberi kesempatan tampil kepada para pemain pelapis pada partai melawan Arsenal dan Man City pekan ini. Menurut Lampard, keputusan itu diambil karena padatnya jadwal pertandingan.

Arsenal merupakan pertandingan pertama yang bakal dihadapi Chelsea dalam waktu sepekan ke depan. Pada Selasa (29/12) mendatang, Chelsea bakal menjamu Aston Villa. Tiga hari berselang, giliran Man City yang akan dijamu di Stamford Bridge.

“Para pemain Chelsea selalu berlatih dengan intensitas tinggi meskipun mereka merasa frustrasi karena tak selalu dimainkan,” kata Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Frank Lampard - Chelsea - Manchester City - Arsenal - SB Nation
SB Nation

“Sekarang adalah kesempatan yang sempurna bagi mereka untuk bersinar. Mereka akan ditugaskan untuk menjaga level permainan kami serta berusaha bersaing mendapatkan menit bermain reguler,” sambung Lampard.

Beberapa nama pemain pelapis yang bisa diturunkan Lampard pekan ini antara lain adalah Fikayo Tomori, Antonio Ruediger, Emerson Palmieri, Cesar Azpilicueta, Billy Gilmour dan Olivier Giroud.

Mereka tersebut memang tak mendapatkan garansi starter dari Lampard musim ini. Dari keenam nama tersebut, Giroud menjadi yang tersering dimainkan dengan catatan delapan penampilan di ajang Liga Inggris.

Dari delapan laga tersebut, Giroud berhasil menunjukkan performa yang cukup bagus. Pemain berpaspor Prancis itu berhasil menyumbang dua gol. Di semua kompetisi, Giroud memiliki koleksi delapan gol dari 14 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More