Chelsea Umumkan Laga Persahabatan Hadapi Kawasaki Frontale

Football5star.com, Indonesia – Chelsea mengumumkan rencana tur pramusim mereka pada musim panas 2019 mendatang. Melalui situs resmi klub, The Blues akan melakoni partai persahabatan melawan klub Jepang, Kawasaki Frontale pada 19 Juli 2019.

Sejatinya, pengumuman mereka ke Jepang sudah disebar sejak November silam. Namun, baru ini mereka mengumumkan siapa lawan yang akan dihadapi Ross Barkley dkk nanti. Ini akan menjadi kunujungan pertama The Blues ke Jepang sejak Piala Dunia Antarklub 2012 lalu.

“Kami dengan bangga mengumumkan tanggal pasti pertandingan pertama selama tur pramusim kami. Kami senang bisa kembali ke Jepang setelah tujuh tahun berlalu. Terima kasih pula untuk J-League yang sudah memungkinkan terselenggaranya pertandingan ini,” ucap chairman klub, Bruce Buck.

dailymail.co.uk

Salah satu alasan dipilihnya Kawasaki Frontale adalah karena Chelsea kagum atas antusiasme fans di sana. Diharapkan, kunjungan tim asuhan Maurizio Sarri kali ini mengundang perhatian publik Jepang.

“Kami yakin Kawasaki Frontale akan menampilkan permainan dengan standar tinggi. Selain itu, penonton mereka juga pasti akan membanjiri stadion bertaraf internasional yang sudah dipersiapkan untuk pertandingan nanti,” lanjut Buck.

Selain Chelsea, dua klub Premier League yang akan melakoni tur jauh adalah Manchester United dan Arsenal. Setan Merah sudah mengumumkan akan mengunjungi Australia, sementara Arsenal, akan menyambangi Amerika Serikat.  

Comments
Loading...