Chelsea vs Ajax: Laga yang Bikin Lampard Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Chelsea bermain imbang 4-4 melawan Ajax dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Laga ini pun membuat sang pelatih, Frank Lampard, terpana.

Chelsea yang sempat tertinggal 1-4 berhasil mengejar skor menjadi 4-4. Hal inilah yang membuat Lampard seperti kehabisan kata-kata menggambarkan perjuangan anak asuhnya untuk menyamakan kedudukan.

“Ini pertandingan yang sangat gila. Tidak ada yang bisa saya katakan selain itu. Saya lebih merasakan laga hari ini dibanding saat saya masih bermain dulu, bahkan keitka kami imbang 4-4 lawan Liverpool,” kata Lampard seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (6/11/2019).

Daily Mail

“Ada kartu merah, ada VAR juga. Semangat dan karakter yang kami tunjukkan adalah hal-hal yang sangat saya sukai dari pemain hari ini. Fan kami juga menyukainya,” ia menambahkan.

Satu nama yang menjadi sorotan sang pelatih pada laga kali ini adalah Reece James. Bagaimana tidak, baru dimasukkan pada babak kedua, ia langsung mencetak gol penyama kedudukan.

“Dia pemain muda yang sangat fantastis. Kami ingin melakukan perubahan di sayap kanan dan saya percaya pada kualitas yang dimiliki Reece. Dia bermain melebar dan membantu serangan. Gol yang dia buat jadi pertanda kematangannya di lapangan,” imbuh Lampard.

Sementara itu, hasil imbang Chelsea vs Ajax ini membuat ini jadi laga keempat yang menghasilkan gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Sebelumnya ada pertandingan Hamburg vs Juventus, Chelsea vs Liverpool, dan Bayer Leverkusen vs AS Roma yang juga berakhir 4-4.

Comments
Loading...