Unai Emery: Sarri Pelatih Sarat Karakter

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal, Unai Emery mengapresiasi kualitas Maurizio Sarri sebagai pelatih.

Unai Emery akan mengadu kehebatan melawan Maurizio Sarri pada laga Chelsea vs Arsenal. Pemenangnya berhak menyandang juara Liga Europa musim ini.

Laga final Liga Europa musim ini akan berlangsung di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Jelang partai tersebut diwarnai dengan adanya rumor Sarri akan hengkang ke Juventus untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Sarri juga kerap mendapat kritikan lantaran tidak bisa memberikan kesuksesan untuk Chelsea musim ini. Ia kerap diyakini akan dipecat sekali pun sanggup memberikan gelar juara di Liga Europa.

Unai Emery Ingin Hujatan untuk Shkodran Mustafi Dihentikan - Football5star - The Independent
Independent.co.uk

Namun, menurut Unai Emery, kiprah Sarri di Chelsea musim ini tidak tergolong gagal. Terlebih setelah mampu membuat Eden Hazard finis di posisi tiga besar klasemen akhir Premier League dan mencapai final Liga Europa. Ia juga menilai Sarri sebagai pelatih bagus sarat karakter.

“Buat kami, kehidupan sebagai pelatih itu sulit dan berat. Saya sangat mengapresiasi Sarri. Ia pelatih yang sangat bagus. Saat Anda menonton satu pertandingan Chelsea, Anda bisa mengenalinya sebagai pelatih,” kata Emery seperti dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Anda bisa melihat identitas Sarri. Sebelumnya, ia sudah membuat itu di Napoli. Tahun ini mereka finis di posisi ketiga Premier League dan mencapai final Liga Europa. Saya melihatnya dan Chelsea sebagai tim bagus, pelatih bagus, musim bagus, cara bermain bagus. Saya belajar dari menonton laga yang dipimpin Sarri bersama Napoli dan Chelsea,” tuturnya jelang laga Chelsea vs Arsenal.

Comments
Loading...