Chelsea Vs Liverpool: Rudiger Pede Redam Salah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, siap menjinakkan mantan rekannya yang kini membela Liverpool, Mohamed Salah. The Blues dan The Reds akan bertemu di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018).

“Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan kami semua menantikannya. Bagi saya, Salah saat ini adalah pemain terbaik di liga, tetapi bukan hanya dia yang bermain untuk Liverpool,” kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

Mohamed Salah - Liverpool vs Roma - Football5star
Getty Images

“Kami teman baik. Dia sudah bagus sejak di AS Roma, tetapi ketika dia di sana, dia kadang-kadang membuang peluang. Tapi tahun ini dia sangat, sangat efektif dan juga lebih kuat daripada di Roma.”

Rudiger dan Salah main bareng di Roma selama dua musim. Kedua pemain tersebut merupakan andalan Giallorossi di Serie A. Keduanya meninggalkan Olimpico pada awal musim ini. Rudiger pindah ke Chelsea, sementara Salah berlabuh di Liverpool.

Nanti malam keduanya akan bertemu lagi Stamford Bridge. Jika mendapat kesempatan main, Rudiger pun siap meredam agresivitas Salah di lapangan.

“Aku sangat senang bermain melawan dia, karena itu juga pertandingan besar. Inilah mengapa aku bermain sepak bola. Tetapi Liverpool juga memiliki Roberto Firmino, Sadio Mane dan pemain lain. Mereka memiliki tim yang hebat, mencetak banyak gol,” ucap Rudiger.

Rudiger sendiri telah membela Chelsea dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Comments
Loading...