Chelsea Vs Manchester United, Zola Akui Kehebatan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker Manchester United. Di mata Zola, pria asal Norwegia itu telah bekerja dengan sangat baik.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, Manchester United meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Jelang pertemuan Chelsea vs Manchester United di Piala FA, Senin (18/2), Zola pun mengakui kehebatan Solskjaer. Menurut dia, apa yang telah dilakukan Solskjaer luar biasa.

Gianfranco Zola - Chelsea - Rasialisme - Football5star
Getty Images

“Pertama-tama saya senang. Itulah perasaan pertama yang saya miliki. Saya kenal Solskjaer, kami melakukan kursus bersama dan saya senang melihatnya melakukannya dengan baik,” kata Zola di Soccerway.

“Saya tahu bahwa Manchester United tidak melalui momen yang sangat baik sebelumnya, tetapi saya tahu nilai tim dan mereka akan bangkit.”

“Apa yang telah dilakukan Ole dalam waktu yang singkat ini sangat luar biasa. Dia pintar, dia selalu tertarik, dan Anda bisa melihat ketika seseorang fokus pada apa yang mereka lakukan,” Zola menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Comments
Loading...