Chelsea vs Middlesbrough: The Blues di Ambang Juara

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menjamu Middlesbrough pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Senin (8/5/2017). Jika menang, Chelsea akan semakin dekat dengan gelar juara.

Saat ini, Chelsea menduduki peringkat pertama klasemen dengan 81 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

The Blues hanya membutukan tujuh poin lagi untuk juara. Jika sukses mengalahkan Middlesbrough, maka gelar juara sudah di depan mata.

Chelsea selalu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Middlesbrough di berbagai kompetisi. Gary Cahill dan kawan-kawan juga tidak pernah kalah ketika menjamu The Smoggies di Stamford Bridge. Catatan impresif itu bakal menjadi modal berharga bagi pasukan Antonio Conte.

Jelang laga ini, Chelsea tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun kiper utama mereka, Thibaut Courtois dikabarkan mendapat cedera pada pertandingan kontra Everton dan kemungkinan besar akan absen.

Di sisi lain, Middlesbrough dinilai bakal mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki guna meraih hasil maksimal. Middlesbrough menghuni peringkat ke-19 dengan 28 poin di klasemen sementara.

Skuat asuhan Steve Agnew itu terpaut enam angka dari Hull City di urutan ke-17, atau batas akhir zona degradasi. Oleh karena itu, mereka butuh kemenangan guna mengejar ketertinggalan.

Middlesbrough juga datang ke London dengan sedikit masalah cedera. Victor Valdez, Grant Leadbitter, dan Daniel Ayala kemungkinan besar absen pada laga ini karena cedera.

Comments
Loading...