Chelsea vs Southampton: Vestergaard Buyarkan Kemenangan The Blues

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan seru terjadi pada pekan kelima Premier League yang mempertemukan Chelsea vs Southampton. Laga berakhir dengan total 6 gol dengan masing-masing tim mencetak tiga gol. Timo Werner berhasil mencetak brace dan Kai Havertz juga mencetak gol. Namun semua itu dibuyarkan oleh bek jangkung Soton, Jannik Vestergaard.

Alex McCarthy langsung melakukan double save pada menit ketiga setelah menyelamatkan gawang Soton dari tendangan Ben Chilwell dan Kai Havertz.

Timo Werner akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di Premier League pada menit ke-13, namun sayang dia berada pada posisi offside.

Tapi hanya berselang dua menit, Werner akhirnya benar-benar mencetak gol. Pemain timnas Jerman berhasil mengelabui Jad Bednarek dan melakukan cut inside sebelum berhasil melepaskan tembakan.

Timo Werner kembali mencetak gol pada menit ke-28, Jorginho memberi umpan dari tengah lapangan yang dengan cantik bola diangkat terlebih dahulu oleh Werner melewati McCarthy sebelum bola disundul olehnya.

Zouma hampir menambah skor menjadi 3-0 lewat sundulan hasil dari umpan Chilwell, namun ditepis oleh McCarthy.

Soton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-43, siapa lagi kalau bukan Danny Ings yang dengan tenang melewati Kepa setelah menerima umpan dari Che Adams.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Soton berhasil menyamakan kedudukan pada 11 menit setelah sepak mula babak kedua lewat tendangan dari Che Adams berawal dari miskomunikasi antara Kurt Zouma dan Kepa.

Namun hanya berselang satu menit, kali ini giliran Kai Havertz yang mencetak gol perdananya di Premier League setelah menerima umpan dari rekan senegaranya, Timo Werner.

Danny Ings hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat sepakannya dari kotak penalti, namun berhasil ditepis oleh Kepa.

DRAMATIS! Chelsea kebobolan pada menit terakhir. Jannik Vestergaard berhasil menyambut umpan dari Theo Walcott dan menyundul bola masuk ke gawang.

Laga Chelsea vs Southampton berakhir dengan skor 3-3.

Susunan Formasi Chelsea vs Southampton:

Chelsea (4-2-3-1): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Andreas Christensen, 15-Kurt Zuma, 21-Ben Chilwell; 7-N’Golo Kante, 5-Jorginho; 19-Mason Mount (22-Hakim Ziyech); 29-Kai Havertz, 10-Christian Pulisic (24-Reece James); 11-Timo Werner (9-Tammy Abraham).

Pelatih: Frank Lampard.

Southampton (4-4-2): 1-Alex McCarthy; 2-Kyle Walker-Peters, 35-Jan Bednarek, 4-Jannik Vestergaard, 3-Ryan Bertrand; 32-Theo Walcott, 8-James Ward-Prowse, 6-Oriel Romeu (27-Ibrahima Diallo), 11-Nathan Redmond (23-Nathan Tella); 9-Danny Ings, 10-Che Adams (7-Shane Long).

Pelatih: Ralph Hasenhuettl.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More