Chelsea vs Sunderland: The Blues Bidik Rekor

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menjamu Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (21/5). Bila The Blues menang, maka mereka akan memecahkan rekor Premier League untuk kemenangan terbanyak dalam semusim yang saat ini bertahan di angka 29.

Melawan Sunderland, Manajer Chelsea Antonio Conte sepertinya akan melakukan rotasi di tim utamanya. Kapten John Terry diprediksi akan tetap menjadi pilihan utama pada pertandingan ini sebagai bentuk penghormatan setelah dia memutuskan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini.

Sementara itu, nama-nama Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Diego Costa juga diperkirakan akan kembali dimainkan. Satu-satunya pemain yang kondisinya meragukan adalah Ruben Loftus-Cheek yang punya masalah pada bagian punggungnya.

Sementara itu, Manajer Sunderland, David Moyes tak memiliki beban pada pertandingan ini. Mereka sudah pasti degradasi.

Namun, The Black Cats di pertandingan terakhir justru tampil bagus dan memberikan perlawanan hebat, meskipun kalah 0-2 dari Arsenal. Bermain lepas membuat penampilan Sunderland di lapangan tak bisa diprediksi.

Masalahnya, banyak pemain andalan Sunderland yang saat ini sedang cedera. Sebut saja nama Anichebe, Jason Denayer, Jan Kirchhoff , Duncan Watmore dan Paddy McNair. Sementara kondisi dari George Honeyman dan Steven Pienaar masih meragukan.

Comments
Loading...