Chelsea vs Tottenham: Jalan The Blues Menuju Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Duel sesama klub London akan tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Sabtu (22/2/2020). Laga ini akan dijadikan Frank Lampard untuk mempermulus jalan mereka ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Chelsea masih berada di peringkat keempat klasemen. Namun, mereka kini hanya hanya unggul satu angka saja dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan kelima.

Untuk itu, Frank Lampard ingin memastikan kemenangan di Stamford Bridge. Baginya, tiga angka nanti akan berpengaruh besar untuk timnya dalam mempertahankan posisi empat besar.

Mirror

“Jangan tanyakan soal uang pada saya. Tanyakan saya tentang sepak bola. Dan apakah saya ingin memastikan tempat di Liga Champions musim depan? Tentu saja. Pertandingan nanti sangat menentukan karena kedua tim sama-sama menginginkan itu,” kata Lampard kepada Sky Sports, Jumat (21/2/2020).

“Saya telah melihat nilai-nilai itu dan saya tahu Chelsea dalam beberapa tahun terakhir selalu berada di Liga Champions. Klub masih terus bergerak maju. Kita semua tahu mempertahankan posisi itu juga akan membantu klub dalam meningkatkan finansial,” ia menambahkan.

Di sisi lain, The Blues tak bisa menurunkan banyak pemain intinya. Termasuk N’Golo Kante yang mengalami cedera dan harus menepi selama tiga pekan. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah besar bagi sang pelatih.

“Kante adalah pemain yang luar biasa dan semua orang tahu itu. Tapi dia cedera dan itu merupakan kasus yang berbeda. Dan kami masih punya pemain lain yang bisa menutup celah tersebut,” imbuh Lampard.

ChelseaChelsea vs Tottenham HotspurFrank LampardTottenham Hotspur