Jelang Chelsea vs Valencia: Lampard Tetap Waspadai Persaingan Grup H

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard optimistis dengan peluang lolos timnya dari babak penyisihan Grup H Liga Champions. Kendati demikian, jelang laga Chelsea vs Valencia, pelatih berusia 41 tahun ini memastikan akan tetap waspada dengan potensi bahaya dalam persaingan tersebut.

Chelsea akan melakoni partai pertama babak penyisihan Grup H Liga Champions sebagai tuan rumah di Stamford Bridge. Ya, partai Chelsea vs Valencia akan berlangsung, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Di Grup H, selain dengan Valencia, tim berjulukan The Blues juga akan bersaing dengan Ajax dan Lille. Tammy Abraham dkk memang sedikit lebih diunggulkan, tetapi bukan tidak mungkin ketiga tim lainnya mampu memberikan kejutan.

dailymail.co.uk

Meski berusaha tetap hati-hati, Frank Lampard juga optimistis dengan kans lolos anak asuhnya. Ia percaya tim besutannya punya potensi untuk merekah di Liga Champions musim ini.

“Target kami adalah lolos dari babak penyisihan grup yang sulit. Saya percaya kepada pemain,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Saya yakin tetapi tetap waspada dengan potensi bahaya. Saya pikir kami memiliki talenta yang bisa merekah di Liga Champions,” ujarnya.

Comments
Loading...