Chicharito Janji Tidak Selebrasi ketika Bobol Gawang Man United

Football5Star.com, Indonesia – Partai pembuka Premier League yang mempertemukan Manchester United vs West Ham United pada Minggu (13/8/2017) memiliki makna berbeda bagi penyerang anyar West Ham, Chicharito. Ini adalah kali pertama ia kembali ke Stadion yang pernah membesarkan namanya. Ia pun berjanji tidak akan berselebrasi ketika membobol gawang MU.

“Saya tidak bisa bayangkan seberapa emosional nanti ketika berada di Old Trafford sebagai lawan. Melawan mantan klub dan orang-orang yang mencintai saya di sini, kemungkinan saya tidak berselebrasi saat mencetak gol,” ujar Chicarito, seperti yang dilansir Daily Mail, pada Rabu (9/8/2017).

Pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar ini sempat dilema ketika memikirkan hal itu. Ia tentu ingin merayakan gol pertama dengan klub dan fans barunya. Namun, dirinya akan merasa bersalah jika hal itu dilakukan di Old Trafford.

Meski begitu, ia mencoba untuk tenang dan tidak memikirkan perayaan gol. “Satu-satunya hal yang mengusik pikiran saya saat ini ialah menit bermain dan bagaimana memberikan yang terbaik buat klub ini,” sambungnya. Baginya, memenangkan pertandingan lebih penting dari sekedar mencetak gol.

Nama Chicarito pernah harum di Old Trafford. Ia menjadi pemain kesayangan pendukung Manchester United karena sering menjadi penyelamat tim ketika sedang tertinggal.

Ia bahkan pernah dijuluki sebagai penerus Ole Gunnar Solkjaer oleh Mancunian. Julukan ini memang pas disematkan padanya, mengingat ia kerap menjadi super sub di United, sama seperti Solkjaer.

 

 

Comments
Loading...