Chicharito Ambil Sisi Positif Setelah Kalah Dari Southampton

Football5star.com, Indonesia – Penyerang West Ham United, Javier “Chicharito” Hernandez, mengungkapkan bahwa kekalahan menyesakkan atas Southampton mereka jadikan pelajaran menghadapi pertandingan mendatang. Chicharito sebenarnya mencetak dua gol dalam laga itu, sayangnya mereka tetap kalah 3-2 oleh lawannya itu pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/8/2017).

“Saya percaya diri atas gol saya. Mereka (pemain West Ham) menunjukkan karakter tim ini. Kami tidak pernah menyerah dan kami berusaha memperbaiki penampilan terakhir kami (kalah dari Manchester United),” ujar Chicharito melalui situs resmi West Ham, Minggu (20/8/2017).

“Saya senang saya mencetak dua gol. Anda perlu melihat sisi baiknya, pada hal-hal positif. Keluar dari kawalan memberi saya motivasi dan itu memberi saya kepercayaan diri,” tambah mantan penyerang Bayer Leverkusen itu.

Pemain anyar The Hammers, Marko Arnautovic, harus diusir lapangan karena mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut. Chicharito mengungkapkan bahwa hal tersebut membuat mereka kesulitan dalam menjalani pertandingan.

“Sangat sulit bermain dengan hanya sepuluh orang. Dengan sebelas pria saja sulit, jadi dengan sepuluh, ini sangat sulit. Kami melakukannya dengan cukup baik dan kami mewarnai permainan,” lanjut Chicharito.

West Ham akan hadapi tim promosi, Newcastle United dalam laga selanjutnya. Chicharito berharap agar dirinya dapat dipercaya oleh manajernya, Slaven Bilic, untuk tampil dalam laga itu. Ia juga berjanji siap mencetak gol untuk timnya.

Javier "Chicharito" HernandezLiga InggrisMarko ArnautovicSouthamptonWest Ham United