Chicharito: Sergio Ramos Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Sevilla, Javier Chicharito Hernandez, memuji penampilan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia bahkan mengakui jika sang bek merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Sanjungan Chicharito ini tak lepas dari laga yang akan dilakoninya. Ya, Sevilla akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu (23/9/2019). Pertandingan ini tentu punya makna tersendiri untuk sang striker.

Seperti yang diketahui, pemain asal Meksiko pernah berseragam Real Madrid pada musim 2014-2015. Ia juga tahu betul karakter para pemain Los Blancos, tak terkecuali Sergio Ramos.

Medio Tiempo

“Saya benar-benar sudah tidak sabar melawan Madrid di kandang kami. Laga ini akan jadi momen yang spesial, bukan hanya untuk saya, tapi juga seluruh fan Sevilla. Kami main di kandang dan kami berharap bisa memenangkan pertandingan nanti,” kata Chicharito kepada AS, Sabtu (22/9/2019).

“Jika saya bermain, maka saya akan berhadapan langsung dengan Ramos. Ini akan sangat sulit karena dia salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dia membuat semua striker lawan kesulitan. Dia adalah contoh bagaimana kualitas menyatu dengan sikap kepemimpinan,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah akan berselebrasi ketika membobol gawang Real Madrid, mantan striker Manchester United dengan tegas mengatakan ‘ya’. Tidak ada alasan baginya untuk tidak berselebrasi saat membobol gawang lawan.

“Ya, tentu saja saya akan berselebrasi. Bagi saya, mencetak gol adalah kesenangan dan itu harus dirayakan. Apalagi kami bermain di kandang jadi harus membuat fan senang dengan yang kami lakukan di lapangan,” tutup Chicharito.

Comments are closed.