Chiellini Akui Sebagai Pendukung Berat AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengeluarkan komenter mengejutkan. Ia mengakui sebaga penggemar berat AC Milan.

Tidak hanya itu, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa pemain idolanya adalah legenda Milan, Paolo Maldini. Sang kapten bahkan bercerita jika dulu dirinya sempat bergabung dengan I Rossoneri saat masih belia.

Keputusannya bergabung dengan klub yang kini diasuh Stefano Pioli karena ia ingin membuat saudara kembarnya, yang merupakan fan berat Juventus, kesal.

Gazzetta

“Saya merupakan fan Milan. Dan itu membuat saya merasa lebih baik. Saya tumbuh cepat dan sangat mengidolai Maldini. Saya punya suadara kembar yang merupakan fan Juve,” kata Chiellini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (12/11/2019).

“Saya ingin melawannya jadi saya bergabung ke Milan saat kecil. Bisakah kalian bayangkan bagaimana senangnya dia saat saya bergabung ke Juventus di usia 20 tahun?,” sambungnya.

Kendati menjadikan I Rossoneri sebagai klub idola masa kecil, bek berusia 26 tahun menegaskan dirinya sangat menikmati karier bersama Si Nyonya Tua. Dia bahkan sudah jatuh cinta pada klub saat pertama kali bergabung.

“Ketika saya bergabung di sini saya langsung jatuh cinta pada klub ini. Dan sekarang saya pikir sulit rasanya mencari fan terbesar Juve yang melebihi saya,” tutup Giorgio Chiellini.

Comments
Loading...