Chiellini: Atletico Memiliki Filosofi Bermain Seperti Tim Italia

Football5star.com, Indonesia РKapten sekaligus bek andalan Juventus, Giorgio Chellini, mengatakan bahwa Atletico Madrid memiliki filosofi bermain yang mirip dengan tim-tim Italia. Menurutnya, Los Rojiblancos memiliki pemain-pemain yang sangat mumpuni untuk berkarier di Italia.

Juventus akan melawat ke kandang Atletico Madrid pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari nanti. Partai leg kedua akan digelar di Stadion Allianz pada pertengaham Maret mendatang.

“Bagi saya, Atletico adalah tim yang memiliki filosofi bermain seperti tim-tim Italia. Mereka tak memiliki ciri khas dari permainan ala tim Spanyol,” kata Giorgio Chiellini dikutip dari Calciomercato.

Giorgio Chiellini - Atletico Madrid - Juventus - Liga Champions - @Atleti
@Atleti

“Mereka selalu bermain dengan vertikal dan memiliki pemain-pemain hebat dengan kualitas yang mumpuni untuk bermain di Italia. Mereka tak seperti Barcelona,” imbuh pria 34 tahun itu menambahkan.

Dalam tujuh tahun terakhir, Giorgio Chiellini berhasil membawa Juventus menjadi tim yang sangat dominan di Italia. Namun, hal yang sama gagal mereka tunjukkan ketika bertanding di Liga Champions. Menurut Chiellini, kegagalan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir membuat para pemain Bianconerri memiliki motivasi ekstra di edisi musim ini.

“Setelah menjadi tim yang mendominasi di Italia dalam beberapa tahun terakhir, kami tentunya ingin menjadi juara Liga Champions. Kehadiran Cristiano (Ronaldo) akan membuat kami tampil lebih baik lagi musim ini,” pungkas Giorgio Chiellini.

Comments
Loading...