Chiellini: Belanja Besar, Inter Milan dalam Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menilai Inter Milan dalam tekanan untuk menjadi juara musim depan. Sebab, La Beneamata telah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer.

Inter Milan telah merekrut Antonio Conte menggantikan posisi Luciano Spalletti. Bersama La Beneamata, Conte mendapat gaji 11 juta euro (Rp175 miliar) per tahun. Angka ini menjadikannya sebagai pelatih Liga Italia dengan bayaran paling tinggi.

Selain itu, Inter juga mendatangkan beberapa pemain mulai dari Valentino Lazaro (22 juta euro), Lucien Agoumé (4,5 juta euro), Andrei Radu (12 juta euro) dan Romelu Lukaku (65 juta euro). La Beneamata mengaktifkan klausul pembelian Matteo Politano (20 juta euro) dan Eddy Salcedo (8 juta euro).

@juventusfcen

Menurut Chiellini, Inter adalah penantang serius gelar juara. Di mata dia, Lukaku dan kawan-kawan punya potensi besar.

“Saya pikir musim lalu Inter memiliki tim yang bisa memenangkan Scudetto dan mereka semakin kuat musim panas ini. Saya pikir ada sedikit celah antara kami, Inter dan Napoli, tetapi pada akhirnya akan selalu sulit untuk juara,” kata Chiellini di Football Italia.

“Akan ada tekanan pada kami, tetapi juga pada Inter, karena klub yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer, tidak dapat bersembunyi dan berpura-pura mereka tidak diharapkan untuk menang. Hal yang sama berlaku untuk Napoli, kami adalah tiga tim dengan tujuan juara,” Chiellini menambahkan.

Giorgio ChielliniInter MilanJuventus