Chiellini Belum Merasa Tenang Walau Sudah Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, akhirnya bisa bermain lagi. Pertandingan melawan Brescia di Stadion Allianz, Minggu (17/2/2020) jadi laga pertamanya setelah kembali dari cedera panjang.

Seperti yang diketahui, Giorgio Chiellini mengalami cedera hamstring Agustus lalu. Akibatnya, ia terpaksa menepi selama enam bulan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Kini sang kapten pun sudah kembali bermain. Malam tadi ia masuk menggantikan Leonardo Bonucci pada babak kedua dan langsung disambut hangat fan Juventus.

giorgio chiellini-juventus vs brescia
@juventusfcen

“Bagian terburuk sudah berakhir, sekarang bagian yang sulit tiba. Hari ini saya butuh kejutan energi, terima kasih semuanya. Sekarang saya harus banyak bekerja, saya ingin membantu rekan satu tim,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia, Senin (17/2/2020).

“Saya kembali saat tim berada di puncak klasemen, tampil baik di Coppa Italia dan berada di 16 besar Liga Champions. Saya berterima kasih kepada rekan setim selama lima setengah bulan ini. Saya berharap bisa membawa antusiasme kepada mereka yang telah banyak bermain,” ia menambahkan.

Terkait konsistensi Si Nyonya Tua tanpa dirinya, bek berusia 35 tahun menegaskan bahwa kekutan Juve bukan berasal dari satu pemain saja. Tapi juga seluruh pemain dan dukungan penuh manajemen.

“Sarri tentunya tidak membutuhkan saya. Juve dipersatukan oleh presiden hingga anggota staf lainnya. Kami adalah sebuah kesatuan yang kuat,” tutup Chiellini.