Chiellini: Italia Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Masa Kejayaan

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang didapat Italia dengan Portugal menimbulkan secercah harapan untuk masa depan Gli Azzurri. Menurut kapten tim, Giorgio Chiellini, timnya hanya membutuhkan waktu untuk kembali ke masa kejayaan.

Bagi Chiellini, performa Italia sudah cukup bagus di San Siro. Selain mampu tampil dominan sepanjang pertandingan, ia juga menegaskan tim yang saat ini dilatih Roberto Mancini sudah memiliki fondasi yang sangat kuat untuk bangkit dan kembali menjadi tim yang disegani di dunia.

rekor buruk gli azzurri berlanjut bersama mancini
@OmnisportNews

“Kami punya fondasi tim yang sangat kuat sekarang, melawan juara Eropa kami mampu tampil dominan dan seiring berjalannya waktu kami bisa kembali ke masa kejayaan dan ditakuti lagi di masa depan,” kata Chiellini kepada Rai Sport, Minggu (18/11/2018).

“Kami terus mengenal satu sama lain, ada laga persahabatan Selasa dan mulai Maret, tiga poin benar-benar dihitung. Saya pikir kami selalu ingin memberikan yang terbaik di UEFA Nations League,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan melawan Portugal, bek Juventus ini mengakui timnya kehabisan tenaga di 15 menit terakhir. “Kami bekerja sangat keras dan pada setengah jam terakhir, kami sedikit keletihan dan tidak tampil tajam. Kami tidak bisa mengontrol laga dengan cara yang sama karena kedudukan masih 0-0,” sambungnya.

“Kami mengontrol permainan selama 70 menit dengan bermain baik dan menciptakan peluang. Tapi kami harus bekerja lebih keras lagi untuk memanfaatkan peluang menjadi gol,” tutupnya.

Comments
Loading...