Chiellini: Paulo Dybala akan Melegenda di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Walau sempat terseok-seok awal musim ini, Paulo Dybala perlahan bangkit dan menunjukkan performa gemilang bersama Juventus. Hal ini pun membuat kapten Juve yang sedang cedera, Giorgio Chiellini, senang.

Awal musim ini Paulo Dybala sempat kehilangan tempat utama di Juventus. Ia kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain yang lebih dipercaya oleh Maurizio Sarri. Tapi belakangan namanya berhasil menarik perhatian sang pelatih.

Bagi Giorgio Chiellini, ini jadi bukti bahwa pemain Argentina itu terus bekerja keras dan tidak banyak bicara. Ia pun yakin sang bomber bisa menjadi legenda bersama Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala memborong dua gol kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv Moskva pada matchday III Liga Champions.
UEFA

“Paulo adalah seorang yang tidak banyak bicara. Tapi pada akhirnya ia melakukan segalanya dengan kerja keras dan memberi dampak luar biasa di lapangan. Musim lalu dianggap sebagai musim yang buruk untuknya, tapi itu tergantung apa yang diminta dirinya,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia, Jumat (25/10/2019).

“Dia adalah pemain yang pantas menjabat ban kapten. Saya akan sangat bangga memberikan ban kapten padanya karena dia pantas mendapatkan itu. Dia bisa menjadi legenda besar di sini,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, Chiellini juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan kaget jika mantan pemain Palermo bisa mengikuti jejak tiga legenda lain seperti David Trezeguet, Mauro Camoranesi, dan Pavel Nedved.

“Saya tidak akan terkejut jika dia bisa melakukan seperti yang dilakukan Trezeguet, Camoranesi, dan Nedved. Saya yakin dia akan menjadi bagian sejarah besar Juventus,” tutupnya.

Comments are closed.